Welcome to My Blog "SABRIANAH BADARUDDIN"

Minggu, 03 Juni 2012

Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa


Menginginkan sesuatu adalah hasrat mutlak seorang manusia, terlebih jika kita menginginkan sesuatu namun terhalang oleh batas kemampuan yang dimiliki. Kalau sudah begini, ujung-ujungnya pastilah kita akan ber-PUTUS ASA ( dampaknya : malas bekerja, malas melakukan sesuatu, badan jadi lemas, dan masih banyak lagi).

Keadaan seperti ini pasti tdak kita inginkan, terlebih jika pekerjaan menumpuk di depan mata. Sebagai manusia yang memilki hasrat untuk lebih maju, kita pasti akan melakukan sesuatu untuk menghilangkan rasa PUTUS ASA tersebut, namun terbatas dengan kemampuan yang dimilki.

Kita sering berkhayal untuk menjadi seseorang yang mampu mengatasi masalah sendiri ataupun masalah orang laini, namun kita merasaa diri kita tidak bisa. Sebenarnya, jika kita ingin menjadi seseorang yang dapat menjadi tempat orang lain menuangkan masalahnya dan kita yang mengatasi masalah tersebut kita BISA. Itu semua tergantung sebesar mana kita berusaha.

Unutk itu, saya ingin membagikan Ebook yaang dapat digunakan sebagai bahan pengajaran diri, untuk menjadi seseorang yang di-iniginkan. DARI TIDAK BISA MENJADI BISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sebelumnya telah berkunjung ke my blog "Anak Bangsa Berkarya".
Berkunjung lagi ya kali lain! Silahkan memberi komentar atas postingan yang ada!